• http://twitter.com/omaroji Omar Firdauzy

    What the… 631 likes? What did those people think when they clicked the like button? Sakit tuh orang.

    • Brofakhri

      mereka kayaknya terkena hipnotis melalui internet

  • http://twitter.com/omaroji Omar Firdauzy

    What the… 631 likes? What did those people think when they clicked the like button? Sakit tuh orang.

    • Brofakhri

      mereka kayaknya terkena hipnotis melalui internet

  • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

    itu kerjaan orang yang benci islam bero. sm*sh ga ada ubungannya dengan itu. ane udah cek. kalau mau lebih gawatnya ke forum faithfreedom :’(

    • Brofakhri

      Gtu ya bro, Thanks infonya. Ah uda parah dunia ini -_-”

    • Baksogoreng

      bau2nya emg gitu sih….pake sm*sh buat tameng untuk menghina agama?modus baru penghinaan agama….

  • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

    itu kerjaan orang yang benci islam bero. sm*sh ga ada ubungannya dengan itu. ane udah cek. kalau mau lebih gawatnya ke forum faithfreedom :’(

    • Brofakhri

      Gtu ya bro, Thanks infonya. Ah uda parah dunia ini -_-”

    • Baksogoreng

      bau2nya emg gitu sih….pake sm*sh buat tameng untuk menghina agama?modus baru penghinaan agama….

  • Lalalala

    mungkin dia benci karena melihat ada suatu figur atau keadaan yg memfokuskan islam sebagai biang onar,yah banyak lha contohnya..
    harusnya dia dibuat sadar ga semua islam kyk yg dia lihat selama ini.
    salahin aja orang” yg bawa nama islam tp buat onar :)

  • Lalalala

    mungkin dia benci karena melihat ada suatu figur atau keadaan yg memfokuskan islam sebagai biang onar,yah banyak lha contohnya..
    harusnya dia dibuat sadar ga semua islam kyk yg dia lihat selama ini.
    salahin aja orang” yg bawa nama islam tp buat onar :)

  • http://www.facebook.com/GraceisBsties Grace Fajryana

    :O ya allah.. kok dunia kyk mw kiamat sih??sekalian aja ada agama so cute ciripa gitu

  • http://www.facebook.com/GraceisBsties Grace Fajryana

    :O ya allah.. kok dunia kyk mw kiamat sih??sekalian aja ada agama so cute ciripa gitu

  • Oi

    haha itu modus orang yg benci smash dan jg islam, dia tau dgn membuat itu pasti memicu kemarahan masyarakat dan smakin membenci smash…

  • Oi

    haha itu modus orang yg benci smash dan jg islam, dia tau dgn membuat itu pasti memicu kemarahan masyarakat dan smakin membenci smash…

  • Guest

    orang orang stress neh, mungkin mereka ingin meniru agama maradona, 

  • Guest

    orang orang stress neh, mungkin mereka ingin meniru agama maradona, 

  • Marioyudha

    trolololo
    ini jelas jelas troll bero =))
    dis is just fukken internet, duh

  • Marioyudha

    trolololo
    ini jelas jelas troll bero =))
    dis is just fukken internet, duh

  • http://www.facebook.com/asadulhaq.dzaky Adzkiya Asadulhaq

    ada yang bisa nge hack??

  • http://www.facebook.com/asadulhaq.dzaky Adzkiya Asadulhaq

    ada yang bisa nge hack??

    • http://www.facebook.com/GraceisBsties Grace Fajryana

      tw dr mna bro?

    • http://www.facebook.com/GraceisBsties Grace Fajryana

      tw dr mna bro?

  • Detektif tanpa suntik tidur

    gan kalau mau tau, yg bikin page itu namanya sri widianingsih artanti, tapi FBnya udah dihapus, tapi kemungkinan kedua yg bikin itu namanya alfi zachkyelle

  • Detektif tanpa suntik tidur

    gan kalau mau tau, yg bikin page itu namanya sri widianingsih artanti, tapi FBnya udah dihapus, tapi kemungkinan kedua yg bikin itu namanya alfi zachkyelle

  • Detektif tanpa suntik tidur

    gan kalau mau tau, yg bikin Page itu namanya sri widianingsih artanti, tapi FBnya sengaja dihapus, kemungkinan kedua yg bikin itu namanya alfi zachkyelle ( Berdasarkan Penelitian saya sewaktu melihat sri widianingsih artanti dengan bodohnya mempromosikan agama smash di Page “Cherrybelle tuhan kita semua” dan menurut perkiraan saya tidak mungkin ada lebih dari 1 org tolol yg menyembah smash, kemungkinan ini bertambah kuat ketika sewaktu saya mengatakan di page itu bahwa yg bikin namanya sri widianingsih artanti, FBnya langsung dihapus…. )

  • Detektif tanpa suntik tidur

    gan kalau mau tau, yg bikin Page itu namanya sri widianingsih artanti, tapi FBnya sengaja dihapus, kemungkinan kedua yg bikin itu namanya alfi zachkyelle ( Berdasarkan Penelitian saya sewaktu melihat sri widianingsih artanti dengan bodohnya mempromosikan agama smash di Page “Cherrybelle tuhan kita semua” dan menurut perkiraan saya tidak mungkin ada lebih dari 1 org tolol yg menyembah smash, kemungkinan ini bertambah kuat ketika sewaktu saya mengatakan di page itu bahwa yg bikin namanya sri widianingsih artanti, FBnya langsung dihapus…. )

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100001264318923 Faishal Abdurrahman

    DAFUQ

    DAFUQ
    DAFUQ

    FUCK YEAH

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100001264318923 Faishal Abdurrahman

    DAFUQ

    DAFUQ
    DAFUQ

    FUCK YEAH