• oz

    beneran ada berooo wkwkwkwk

  • oz

    beneran ada berooo wkwkwkwk

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=563507384 Yann Miollan

    Google translate tidak sebagus saya pikir sebulumnya…

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=563507384 Yann Miollan

    Google translate tidak sebagus saya pikir sebulumnya…

  • http://www.facebook.com/people/Hans-Olo/100003552841934 Hans Olo

    april mop kah ? >_<

    • http://www.facebook.com/profile.php?id=1152355279 Ferdo Yulian

      Nope. Beneran, kok. Coba aja sendiri. :))

  • http://www.facebook.com/people/Hans-Olo/100003552841934 Hans Olo

    april mop kah ? >_<

    • http://www.facebook.com/profile.php?id=1152355279 Ferdo Yulian

      Nope. Beneran, kok. Coba aja sendiri. :))

  • ybs

    WAW! EMEJING!

  • http://basibanget.com ybs

    WAW! EMEJING!

  • http://basibanget.com ybs

    WAW! EMEJING!

  • http://basibanget.com ybs

    WAW! EMEJING!

  • hubaib shiddiqi

    gua juga pernah, tulis lele dari bahasa pilipna klo ga salah trus di translate ke bahasa indo dan terjemahannya “PANTAT”, mungkin bero2 pada udh tau ya…  klo udah tau mangap ^___^V

  • hubaib shiddiqi

    Gua juga pernah, tulis pantat dari bahasa pilipina trus di translate ke bahasa indo dan ternyata terjemahannya “IKAN LELE”, mungkin bero2 pada udh tau ya…  klo udah tau mangap ^___^V

  • dymash

    bruakakakakak

  • dymash

    bruakakakakak

  • http://khairilnst.com/ Khairilnst

    Coba ketik “Justin Bieber” dari inggris ke Indonesia dan liat hasilnya :))

  • http://khairilnst.com/ Khairilnst

    Coba ketik “Justin Bieber” dari inggris ke Indonesia dan liat hasilnya :))

  • http://twitter.com/Amaa789 Masayu Salamah Usman

    haha 9gaggers nih!!! sm kayak pikachu bahasa filipin…astaga XD

  • http://twitter.com/Amaa789 Masayu Salamah Usman

    haha 9gaggers nih!!! sm kayak pikachu bahasa filipin…astaga XD

  • Th3_black_rose

    mosok seh???gw coba kok hasilnye beda :p

  • Th3_black_rose

    mosok seh???gw coba kok hasilnye beda :p

  • Hana Teresa

    ketik “pikachu” dari bhs filipina ke indonesia. asli cacat !!!

  • Hana Teresa

    ketik “pikachu” dari bhs filipina ke indonesia. asli cacat !!!

  • Cj_cattie

    gokil !!

  • Cj_cattie

    gokil !!