ga tau juga sih kalau di Malaysia sendiri itu artinya apa ఠ_ఠ

 

  • RayhanDlh1

    anjrit, ngakak bero!! wkwk

  • RayhanDlh1

    anjrit, ngakak bero!! wkwk

  • InuzukaGrend

    wkwkwkwkwkwkwk xD mantab berooo

  • InuzukaGrend

    wkwkwkwkwkwkwk xD mantab berooo

  • http://www.facebook.com/people/Hans-Olo/100003552841934 Hans Olo

    ngakak guling2 diatas genteng ! LOL ! :D

  • http://www.facebook.com/people/Hans-Olo/100003552841934 Hans Olo

    ngakak guling2 diatas genteng ! LOL ! :D

  • Nuzul Triawan

    Ngakak sampe ganteng ini mah! WAKAWKAKWAK

  • Nuzul Triawan

    Ngakak sampe ganteng ini mah! WAKAWKAKWAK

  • Ayi Abdul Basith

    Keren tuh orang namanya :D

  • Ayi Abdul Basith

    Keren tuh orang namanya :D

  • http://www.facebook.com/dimas.blackout Dimastrength Riswandika D’Mc

    sori bero, ini masuk ke dalem SARA gak ya?
    soalnya, ya cek aja ndiri namanya….

    • http://www.facebook.com/aelweks Ghazi Andika Alwi

      kalo sara udah meyangkut suku,ras sama agamanya kak,klo ini cmn namanya doang yang bikin lucu,jadi gak termasuk kok santai aja…..

      • http://www.facebook.com/dimas.blackout Dimastrength Riswandika D’Mc

        bukan yang ane maksud itu namanya “kamaruddin bin MOHAMAD K****L ” bukannya secara gak langsung menghina Rasul bero?

        • http://www.facebook.com/profile.php?id=100002490112402 Fakhri Rafi

          bener juga tu. Akhirnya ada pedukung yang sependapat dengan aku.
          Kenapa harus muhammad ? bagusnya namanya muhammad bin nazaruddin k****l, tu baru banyak yang dukung postingan

          • garykarpov

             ya namanya juga nama bro.. emaknya yg sial ngasih nama biar ga bisa dikatain kali anaknya

  • http://www.facebook.com/dimas.blackout Dimastrength Riswandika D’Mc

    sori bero, ini masuk ke dalem SARA gak ya?
    soalnya, ya cek aja ndiri namanya….

    • http://www.facebook.com/aelweks Ghazi Andika Alwi

      kalo sara udah meyangkut suku,ras sama agamanya kak,klo ini cmn namanya doang yang bikin lucu,jadi gak termasuk kok santai aja…..

      • http://www.facebook.com/dimas.blackout Dimastrength Riswandika D’Mc

        bukan yang ane maksud itu namanya “kamaruddin bin MOHAMAD K****L ” bukannya secara gak langsung menghina Rasul bero?

        • http://www.facebook.com/profile.php?id=100002490112402 Fakhri Rafi

          bener juga tu. Akhirnya ada pedukung yang sependapat dengan aku.
          Kenapa harus muhammad ? bagusnya namanya muhammad bin nazaruddin k****l, tu baru banyak yang dukung postingan

          • garykarpov

             ya namanya juga nama bro.. emaknya yg sial ngasih nama biar ga bisa dikatain kali anaknya

  • Anonymous Namaku

    hahhahahahahhhaahhahhahhaahahhhaaaa tolol banget asli :D

  • Anonymous Namaku

    hahhahahahahhhaahhahhahhaahahhhaaaa tolol banget asli :D

  • http://twitter.com/kukuhnovaputra Kukuh Nova Putra

    Gila, ngakak gw
    wkwkwkw

  • http://twitter.com/kukuhnovaputra Kukuh Nova Putra

    Gila, ngakak gw
    wkwkwkw

  • B.I.P.

    Namanye Komaruddin bero, yang ada kontol2nya itu bokapnye. Kan ada bin-nya tu

  • B.I.P.

    Namanye Komaruddin bero, yang ada kontol2nya itu bokapnye. Kan ada bin-nya tu

  • Gbrnchgr

    nyaris nyembur gue pas minum, LOL xD

  • Gbrnchgr

    nyaris nyembur gue pas minum, LOL xD

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=1142176818 Justin Ws

    Ya mirip mirip aja kejadiannya sama etika silit asin bro

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=1142176818 Justin Ws

    Ya mirip mirip aja kejadiannya sama etika silit asin bro