• http://www.facebook.com/romy.zulkaiman Romy Zulkaiman

    apaan sih bero… gajes amat… :|

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      namanya aja cuma iseng doang :p

  • http://www.facebook.com/romy.zulkaiman Romy Zulkaiman

    apaan sih bero… gajes amat… :|

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      namanya aja cuma iseng doang :p

  • http://www.facebook.com/people/Hans-Olo/100003552841934 Hans Olo

    TL;DR , bero

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      artinya apaan tuh bero :0

      • http://twitter.com/adeenz Bayu / Adin / Ucup

        too long didn’t read ..

        lah, ini na9a terinspirasi dari 9gag kan ?
        masa gak tau -__-

        • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

          iya tau kok dari 9gag. tapi ane emang gatau istilah TL;DR mangaap :))

  • http://www.facebook.com/people/Hans-Olo/100003552841934 Hans Olo

    TL;DR , bero

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      artinya apaan tuh bero :0

      • http://twitter.com/adeenz Bayu / Adin / Ucup

        too long didn’t read ..

        lah, ini na9a terinspirasi dari 9gag kan ?
        masa gak tau -__-

        • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

          iya tau kok dari 9gag. tapi ane emang gatau istilah TL;DR mangaap :))

  • http://twitter.com/malarea Rea-nya.

    hadeh malah iklan disini bero :))

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      ssshhh

  • http://twitter.com/malarea Rea-nya.

    hadeh malah iklan disini bero :))

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      ssshhh

  • artya

    Ane ga pernah mimpi basah = belum dewasa = boleh posting foto alay temen ane

    :trollface

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      YES.. YES YOU CAN

      • artya

        Ooh stop it youuuu

  • artya

    Ane ga pernah mimpi basah = belum dewasa = boleh posting foto alay temen ane

    :trollface

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      YES.. YES YOU CAN

      • artya

        Ooh stop it youuuu

  • Aasdaqwe

    9gag lebih banyak.

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

  • Aasdaqwe

    9gag lebih banyak.

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

  • http://twitter.com/AdiFFT Aditya Ramadhan

     pengen posting ke na9a tapi pengen konsul dulu yg udah sesepuh na9a.
    takut kena cemoh/kata-kata kotor, ane masih SMP juga

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      posting aja, kecuali kalau isinya post foto temen buat diejek2. kalau garing, paling ga ada yang ngeklik hatinya aja. cape2 bikin tapi berasa ga ‘dihargai’ kadang kesel juga sih :D

  • AdiFFT

     pengen posting ke na9a tapi pengen konsul dulu yg udah sesepuh na9a.
    takut kena cemoh/kata-kata kotor, ane masih SMP juga

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      posting aja, kecuali kalau isinya post foto temen buat diejek2. kalau garing, paling ga ada yang ngeklik hatinya aja. cape2 bikin tapi berasa ga ‘dihargai’ kadang kesel juga sih :D

  • http://www.facebook.com/hazel.summer.5 Hazel Summer

    Clap Clap Clap…