yang nonton pertandingannya, salam angkatan 80-an :))

 

  • ArticFloyd

    hahahahahancurr !!

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      ini tahun 90-berapa sih bero, ane lupa

  • ArticFloyd

    hahahahahancurr !!

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      ini tahun 90-berapa sih bero, ane lupa

  • http://profile.yahoo.com/FQ7BYGK2JJWMFMTHCA2MV6E6FE Sari

    itu ga kebalik??yg ngegigit tyson kali.

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      emang ga kebalik. yang gigit emang tyson. semuanya dialog, bukan nunjukin nama. ketauan belum tau kebiasaan di meme Y U NO yaaa :DD

    • http://www.facebook.com/profile.php?id=561777877 Beny Xu

      di dunia paralel lain, si holipil yg gigit kupinynya tison,ha3….

  • http://profile.yahoo.com/FQ7BYGK2JJWMFMTHCA2MV6E6FE Sari

    itu ga kebalik??yg ngegigit tyson kali.

    • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

      emang ga kebalik. yang gigit emang tyson. semuanya dialog, bukan nunjukin nama. ketauan belum tau kebiasaan di meme Y U NO yaaa :DD

    • http://www.facebook.com/profile.php?id=561777877 Beny Xu

      di dunia paralel lain, si holipil yg gigit kupinynya tison,ha3….

  • Aasdaqwe

    ini kok ngelawak ya cara make memenya?

    • Aasdaqwe

      terlalu memaksa belajar lagi bro

      • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

        coba contohin deh kalau gitu.. bero bikin post, lovenya berapa :D

  • Aasdaqwe

    ini kok ngelawak ya cara make memenya?

    • Aasdaqwe

      terlalu memaksa belajar lagi bro

      • http://twitter.com/uttha Mahasiswa Hampir DO

        coba contohin deh kalau gitu.. bero bikin post, lovenya berapa :D
        soalnya disini beda, seleranya ga kaya 9gag
        gausah ngasitau gw harus belajar, udah mayan ngerti macam2 kok
        justru udah ngerti makanya gue bisa sengaja selewengin cara make Y U NO nya

  • Guest

    wah pada masih awam nih soal meme. 
    sana makan dulu, ada tai ayam spesial tuh.

  • Guest

    wah pada masih awam nih soal meme. 
    sana makan dulu, ada tai ayam spesial tuh.