• http://www.facebook.com/Syachril.Arielx Syachril ‘Arielx’

    itu Karakter Anime Apa?

    • http://www.facebook.com/fuad.fadhillah Shin Kazuki Yutaka

      vocaloid

      [S]

    • http://www.facebook.com/OwnerAnimeCyber Hinamori Amu

      Vocaloid.
      Tapi itu software, bukan anime…

  • http://www.facebook.com/OwnerAnimeCyber Hinamori Amu

    All hail Hatsune Miku Negi-sama! XD

  • http://www.facebook.com/graguru.suarez Kevin Hendry William

    9gag sampah! copas nih KETAUAN! temen gua dulu pernah ada ngepost kyk gini di FB pake bahasa inggris! HOO GAK KREATIF DASAR PECINTA ANIME TAPI GAK KREAATIF!

    • http://twitter.com/thebrainfuck

      na9a um :troll:

    • http://www.facebook.com/kusumagalang Galang Kusuma Hasegawa Kyousuk

      wakakakakaka emosi ya wakakkakakaka

    • http://www.facebook.com/IRFAN.ROCK.LOVERZ Irfan Danzio Sparditore
    • http://www.facebook.com/nanda.ananta.5 Nanda Ananta

      9gag? ini na9a kk

    • http://www.facebook.com/riskiputraramdhoni Riski Putra Ramdhoni

      wait what ? 9gag

      wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • http://www.facebook.com/kusumagalang Galang Kusuma Hasegawa Kyousuk

    XD

  • http://www.facebook.com/hatsune.emoniku Hatsune Emoniku

    hahaha..sok sekarang siapa yang bisa ngalahin miku hoohohohoh :D

    • gideon

      gua protes , yg bisa nagalin miku adalah assassins creed

    • gideon

      gua protes yg bisa ngalain miku hanyalah assassins creed

  • http://www.facebook.com/divarara.v.maisa DivaRara Vidyani Maisa

    gak nyata aja fansnya udah banyak, apalagi kalo nyata XD

  • http://www.facebook.com/ariefrezapurnama Arief FogHell DeathGrowl Lucif

    hohohohohohoo bgus… me gusta

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000093720020 Rizky Kinomoto

    repost woyyy

  • http://www.facebook.com/myrza.siregar Myrza Siregar

    repost, ckckck parah