ini gambaran buat anak SMA yang pengen jadi MABA :D

 

  • Teguh_06

    ini mah d kmpus w bero

    • riyozzz

      wkwkwk.
      dimana bero? gw nemu di mbah google :D

      • Teguh_06

         itu d untirta banten lho bero

  • Teguh_06

    ini mah d kmpus w bero

    • riyozzz

      wkwkwk.
      dimana bero? gw nemu di mbah google :D

      • Teguh_06

         itu d untirta banten lho bero

  • Cakcuk53

    mau kuliah di untirta aja harus di push up dulu, apa gunanya, ga guna bro.. hanya jadi ajang balas dendam aja

  • Cakcuk53

    mau kuliah di untirta aja harus di push up dulu, apa gunanya, ga guna bro.. hanya jadi ajang balas dendam aja

  • Gedebus567

    bentak membentak sih ga masalah , kalo udah gini mah kebangetan -_-

    ane punya temen dari UNDIP Ospeknya enak :mewek

  • Gedebus567

    bentak membentak sih ga masalah , kalo udah gini mah kebangetan -_-

    ane punya temen dari UNDIP Ospeknya enak :mewek

  • gueststar

    waduh bentar lagi kuliah lagi ane T_T

    • riyozzz

      hayooo, bakalan kena ospek tuh. hohooho

  • gueststar

    waduh bentar lagi kuliah lagi ane T_T

    • riyozzz

      hayooo, bakalan kena ospek tuh. hohooho

  • hijuer

    ane juga bentar lagi kuliah, gpp sih kalo cuma push up pokoknya gak dipukul aja. tapi yang bener tuh pake seragam sma, kalo yg seragamnya dah dicorat coret gimana dong????

    • riyozzz

      tergantung kampusnya juga gan, biasanya ada kampus yang nyuruh pakek baju sma pas ospeknya.

  • hijuer

    ane juga bentar lagi kuliah, gpp sih kalo cuma push up pokoknya gak dipukul aja. tapi yang bener tuh pake seragam sma, kalo yg seragamnya dah dicorat coret gimana dong????

    • riyozzz

      tergantung kampusnya juga gan, biasanya ada kampus yang nyuruh pakek baju sma pas ospeknya.

  • AJ

    Setdah berasa LDKO aja haha, tapi ane udah kebal yang beginian, malah ketagihan wkwkwk

  • AJ

    Setdah berasa LDKO aja haha, tapi ane udah kebal yang beginian, malah ketagihan wkwkwk