klik hati yaaa satu kali aja,kalo dua kali = gajadi hehehe

 

  • Erwin Budiman

    :kenyataan:
     

  • Erwin Budiman

    :kenyataan:
     

  • Foomind

    lu kira orang bakalan kaga tau postingan dari 9gag yang udah kaga masuk hotpage? plagiator

  • Foomind

    lu kira orang bakalan kaga tau postingan dari 9gag yang udah kaga masuk hotpage? plagiator

  • http://twitter.com/graguru Kevin Hendry

    inilah derita ngepost di na9a semua dibilang plagiat,yang bilang plagiat cuma anjing dah. mana buktinya tokai?? ini gua bikin pake otak sendiri! gua gak pernah repost dari 9gag! asshole