Tapi kalo tetep ga mau berubah, GTFO !!!!

 

  • Iam

    iseng tapi plagiat?

    • Riian

      stuju ama admin..

      yang penting menghasilkan..
      ya gak bero??

  • Iam

    iseng tapi plagiat?

    • Riian

      stuju ama admin..

      yang penting menghasilkan..
      ya gak bero??

  • anta40

    Ya kalo plagiat/repost bilang aja apa adanya, tapi juga ga perlu sampe caci maki :p

  • anta40

    Ya kalo plagiat/repost bilang aja apa adanya, tapi juga ga perlu sampe caci maki :p

  • Baconkuga

    salah yah repost???

    wong nih situs juga hasil repost…..

    • anderground

      Salah dong bero. Plagiat namanya kalo ga menyebutkan sumber yang dicomot tapi ngakuin kalo itu milik loe.

      Kalo udah murni ide loe tapi ternyata ada orang dengan ide yg sama juga posting, itu musibah namanya :D
      Kalo mau nyalahin yg punya situs silakan, yang penting content dari kita ga repost. 

  • Baconkuga

    salah yah repost???

    wong nih situs juga hasil repost…..

    • anderground

      Salah dong bero. Plagiat namanya kalo ga menyebutkan sumber yang dicomot tapi ngakuin kalo itu milik loe.

      Kalo udah murni ide loe tapi ternyata ada orang dengan ide yg sama juga posting, itu musibah namanya :D
      Kalo mau nyalahin yg punya situs silakan, yang penting content dari kita ga repost. 

  • Panzertriplesix

    kalo meme indo yg memang buatan sendiri sih gpp, gw juga seneng..

    tapi kalo meme translate’an / REPOST dr 9gag, memebase, memecenter dll dst dsb, plis deh jgn diposting yg kyk” gitu..
    MALU-MALUIN!!

  • Panzertriplesix

    kalo meme indo yg memang buatan sendiri sih gpp, gw juga seneng..

    tapi kalo meme translate’an / REPOST dr 9gag, memebase, memecenter dll dst dsb, plis deh jgn diposting yg kyk” gitu..
    MALU-MALUIN!!

  • llll

    website ini kalo diliat admin dari 9gag gimana ya?