• http://www.facebook.com/profile.php?id=100001741189948 Rian Nez

    Andrew Darwis 

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100001741189948 Rian Nez

    Andrew Darwis 

  • ArticFloyd

    9gag sih tp udah diubah jadi new kaskus… hmmm ya boleh deh :p

  • ArticFloyd

    9gag sih tp udah diubah jadi new kaskus… hmmm ya boleh deh :p

  • Leda

    wow original sekali anda

  • Leda

    wow original sekali anda

  • hahaha

    wow PLAGIAT…

    - INDONESIAN-

  • hahaha

    wow PLAGIAT…

    - INDONESIAN-

  • Baksogoreng

    bangga bener copas dari web lain…gak cmn di 9gag lho ini ceritanya…..

  • Baksogoreng

    bangga bener copas dari web lain…gak cmn di 9gag lho ini ceritanya…..

  • tantooo

    plagiat nya ga penting n ga pro nih.. –”

  • tantooo

    plagiat nya ga penting n ga pro nih.. –”

  • tamax

    repost aja, pake dikasi mark :facepalm:

  • tamax

    repost aja, pake dikasi mark :facepalm:

  • Topick Ftw

    so original, what’s ur kaskus id anyway ?

    woiiiiiii na9a , minta tombol dislike cepet , ama tombol report post / mark as spam lah paling kurang !

  • Topick Ftw

    so original, what’s ur kaskus id anyway ?

    woiiiiiii na9a , minta tombol dislike cepet , ama tombol report post / mark as spam lah paling kurang !