• masbero

    membeli kamera pro bukan berarti bero fotografer, tapi cuma bikin bero sebagai pemilik camera~

  • masbero

    membeli kamera pro bukan berarti bero fotografer, tapi cuma bikin bero sebagai pemilik camera~

  • Glenndyperuge

    kalau menurut saya sih, wajar aja dia megang gitu, kalau seluruhnya di bikin auto dan lensa standard, bukan lensa yang berat, apalagi kalau org megang canon 1000D, 500D, 550D, 600D, itu kamera2 ringan.

    • http://twitter.com/omaroji Omar Firdauzy

      Bukan masalah beratnya, bro. Seberat apapun kamera pasti bisa ditenteng kan dengan posisi normal.
      Itu kalau begitu ngatur fokus atau jaraknya gimana? Walaupun make auto-focus juga ngatur jaraknya nggak bisa kalau dipegang kayak gitu. Ya tapi gue nggak tau juga sih, bukan fotografer, dan gue yakin bero Glenn lebih jago tentang fotografi. :D

  • Glenndyperuge

    kalau menurut saya sih, wajar aja dia megang gitu, kalau seluruhnya di bikin auto dan lensa standard, bukan lensa yang berat, apalagi kalau org megang canon 1000D, 500D, 550D, 600D, itu kamera2 ringan.

    • http://twitter.com/omaroji Omar Firdauzy

      Bukan masalah beratnya, bro. Seberat apapun kamera pasti bisa ditenteng kan dengan posisi normal.
      Itu kalau begitu ngatur fokus atau jaraknya gimana? Walaupun make auto-focus juga ngatur jaraknya nggak bisa kalau dipegang kayak gitu. Ya tapi gue nggak tau juga sih, bukan fotografer, dan gue yakin bero Glenn lebih jago tentang fotografi. :D

  • luthfintendo

    kan cuman iseng beroo jadi bebas lah :D

  • luthfintendo

    kan cuman iseng beroo jadi bebas lah :D