• rauf kurniawan

    gue ngepost ini duluan bero,nih buktinya bero http://na9a.com/betul-juga/22309/

    • http://www.facebook.com/mamah.amah Rahma Kaulitz

      aku mo tahu aja, lo kyknya bangga bgt deh nge-post ini sbg pertamax??
      apa sih yg bisa dibanggakan dari gambar ini?
      gak ada ngerasa kesindir dan berniat utk bersikap lebih peduli pada bangsa dibandingkan lebih peduli menjadi pertamax ngepost gambar ini??

      jadi bingung gimana jalan pikiran anda :|

      • http://www.facebook.com/ismajanners Ismawati Nurjannah

        emg yg buat siapa sih? repot amat yak

    • http://www.facebook.com/Avedrum Leo Zairullah

      BAD LUCK RAUF

    • http://twitter.com/AbbidKhairunnas AbbidKH

      BAD LUCK RAUF >> ngepost duluan , di omelin

  • http://www.facebook.com/mamah.amah Rahma Kaulitz

    ada perasaan kesindir,sudah pasti..
    namun kenyataannya emang bgini -_-

  • http://www.facebook.com/Afwa.SJ Afwa Setiawan Jodi

    1 dari ribuan masalah yg terjadi di indonesia..

  • http://www.facebook.com/salon.band Topan Adrian

    true story

  • http://www.facebook.com/ismajanners Ismawati Nurjannah

    THIS IS TRUEEEEE :O

  • http://www.facebook.com/ismajanners Ismawati Nurjannah

    THIS IS TRUEEEEE :O

  • http://twitter.com/batersejaty bater sejaty

    STOP K-POP IN INDONESIA

    • http://twitter.com/AbbidKhairunnas AbbidKH

      ga gitu juga bro -_-

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100002791504723 Josephine Yanni

    Acara tv jarang sih menampilkan kebudayaan kita yang kaya. Cuma iklan doang munculnya…

  • http://www.facebook.com/yunus.alfarouq Yunus Alfarouq

    It is a fact . . .

  • http://www.facebook.com/indra.emc Indra Emc

    Bener juga ya…. kita SIBUK sama budaya luar (Korea-Jepang dan budaya barat) cuek ama budaya sendiri, giliran Malaysia klaim baru deh pada ribut ?

  • http://twitter.com/AbbidKhairunnas AbbidKH

    indonesian……they’ll never learn

  • Constantinople

    meh…..