• http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi

    bener-bener,knp sih setiap ada posting pasti bilang repost dari 9gag?dikira 9gag postnya asli semua?postnya 9gag cmn repost dari web lain kek 4chan,reedit,digg,memebase,funnyjunk,cynides and happines dll….

    lu kira baca 9gag doang udah ngerasa ngerti meme?9gag gak pernah menghasilkan meme sama sekali justru maling+tukang klaim meme….
    gw bknnya benci 9gag,gw cmn benci orang2 yang terlalu mendewakan 9gag…..

    • http://www.facebook.com/RianFerdiansyah.Mufc Rian Ferdiansyah

      itulah bero yang bikin gua gede’
      dikit-dikit 9g*g, ada suatu yang ganjil pasti di bandingin 9g*g
      udah jelas jelas tuh posting gua pakai bahasa indonesia semua, masih aja di bilang repost dari 9g*g
      haduuuuuhhhhhh
      nasib-nasib

      • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi

        sabar bang,ujian buat orang ganteng kyk kita2 disini banyak kok :D

  • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi

    bener-bener,knp sih setiap ada posting pasti bilang repost dari 9gag?dikira 9gag postnya asli semua?postnya 9gag cmn repost dari web lain kek 4chan,reedit,digg,memebase,funnyjunk,cynides and happines dll….

    lu kira baca 9gag doang udah ngerasa ngerti meme?9gag gak pernah menghasilkan meme sama sekali justru maling+tukang klaim meme….
    gw bknnya benci 9gag,gw cmn benci orang2 yang terlalu mendewakan 9gag…..

    • http://www.facebook.com/RianFerdiansyah.Mufc Rian Ferdiansyah

      itulah bero yang bikin gua gede’
      dikit-dikit 9g*g, ada suatu yang ganjil pasti di bandingin 9g*g
      udah jelas jelas tuh posting gua pakai bahasa indonesia semua, masih aja di bilang repost dari 9g*g
      haduuuuuhhhhhh
      nasib-nasib

      • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi

        sabar bang,ujian buat orang ganteng kyk kita2 disini banyak kok :D

  • Sepupu YBS anak JeDi

    Iri hati mbo’ ya jangan dituangkan ke Na9a, mas. *triplefacepalm*

  • Sepupu YBS anak JeDi

    Iri hati mbo’ ya jangan dituangkan ke Na9a, mas. *triplefacepalm*

  • KodoQ

    sabar om bero, bikin yang lebih bagus lagi dan original b(^_^)

  • KodoQ

    sabar om bero, bikin yang lebih bagus lagi dan original b(^_^)

  • http://www.facebook.com/dimas.blackout Dimastrength Riswandika D’Mc

    mampus, temen gue tuh bero!
    wakkakaka

  • http://www.facebook.com/dimas.blackout Dimastrength Riswandika D’Mc

    mampus, temen gue tuh bero!
    wakkakaka

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=1261794958 Gabriel LaFiona

    komen sok tau itu -___-’

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=1261794958 Gabriel LaFiona

    komen sok tau itu -___-’

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000511173265 Mayuna Kemuda

    nih bero tapi cuman gambarnya aja bukan sampe spek list http://9gag.com/gag/1652939

    • http://www.facebook.com/RianFerdiansyah.Mufc Rian Ferdiansyah

      gini bero, bukan maksud gua ngeles ato apa lah
      emang tu gambar dari 9g*g ? kalau boleh di bilang meme, emang itu meme punya
      anak2 9g*g ?
      sory ni bero itu gambar udah lama beredar di internet sebelum anak2 9g*g upload
      di sana
      kira kira kalau kagak slah di 9g*g udah 4 bulan ya? Haduuhh, tu gmbar udah ada
      di PC ane kira-kira 2 taunan yang lalu bero, bero boleh cari dah di google ato
      apalh sebagei reverensiny, tapi asli ane dapet tu gambar dari tmen jadi nggak
      tahu menahu soal 9g*g.
      jadi kenapa lariny harus ke 9g*g ???

      • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi

        diemin aja bang,bocah baru tau meme aja dia udah ngerasa jago,referensi cmn 9fag doang…

    • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi
  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000511173265 Mayuna Kemuda

    nih bero tapi cuman gambarnya aja bukan sampe spek list http://9gag.com/gag/1652939

    • http://www.facebook.com/RianFerdiansyah.Mufc Rian Ferdiansyah

      gini bero, bukan maksud gua ngeles ato apa lah
      emang tu gambar dari 9g*g ? kalau boleh di bilang meme, emang itu meme punya
      anak2 9g*g ?
      sory ni bero itu gambar udah lama beredar di internet sebelum anak2 9g*g upload
      di sana
      kira kira kalau kagak slah di 9g*g udah 4 bulan ya? Haduuhh, tu gmbar udah ada
      di PC ane kira-kira 2 taunan yang lalu bero, bero boleh cari dah di google ato
      apalh sebagei reverensiny, tapi asli ane dapet tu gambar dari tmen jadi nggak
      tahu menahu soal 9g*g.
      jadi kenapa lariny harus ke 9g*g ???

      • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi

        diemin aja bang,bocah baru tau meme aja dia udah ngerasa jago,referensi cmn 9fag doang…

    • http://twitter.com/andikaalwi Ghazi Andika Alwi
    • kacung cilik

       lah cuma ambil foto doang ko dibilang repost. Repost brati smuanya sama. kalo bero bilang ini post itu repost brati postan yg lain yg punya gambar sama kyk  di 9gag/4chan/dll tp isinya beda repost jg dong ?

    • http://www.facebook.com/profile.php?id=100003692980405 Friska Taryn Deo

      tapikan itu cuma gambar aja bung, tulisannyakan tidak ada.
      orang indonesiakan kreatif dan tidak akan mungkin menjiplak (y)