• Guest

    >Giant Killing
    >Superbowl

    facepalm.jpg

  • Guest

    >Giant Killing
    >Superbowl

    facepalm.jpg

  • Anonymous

    ooh gara2 baca manga gitu.. baru ngerti abis googling eyeshield !

  • ArticFloyd

    ooh gara2 baca manga gitu.. baru ngerti abis googling eyeshield !

  • Anonymous

    giant killing bukannya sepakbola ????

    #thirdpartyfacepalm

  • ArticFloyd

    giant killing bukannya sepakbola ????

    #thirdpartyfacepalm

    ps: likes gw saat ini lebih banyak dari posting ini .. ihiy

  • http://dezinfectant.deviantart.com dezinfectant

    salah -___-” ga bisa diapus ya.. malu nih -_-” epic fail

    • Anonymous

      kata aang anak alim bisa bero, pake dashboard.. ntr bisa diapus

  • http://dezinfectant.deviantart.com dezinfectant

    salah -___-” ga bisa diapus ya.. malu nih -_-” epic fail

    • ArticFloyd

      kata aang anak alim bisa bero, pake dashboard.. ntr bisa diapus

  • Eyeshield 21

    Giant killing tu sepak bola coy….eyeshield 21 itu american football…..Sepak bola tidak sama dengan american football

    • http://dezinfectant.deviantart.com dezinfectant

      iya bro x) *malu*
      tapi baru kali ini dapet komen sebanyak ini ._.

  • Eyeshield 21

    Giant killing tu sepak bola coy….eyeshield 21 itu american football…..Sepak bola tidak sama dengan american football

    • http://dezinfectant.deviantart.com dezinfectant

      iya bro x) *malu*
      tapi baru kali ini dapet komen sebanyak ini ._.

  • Syalala

    Eyeshield 21 itu Christmas Bowl….gw sih awalnya Eyeshild 21 –> NFL –> Game American Football –> Super Bowl

  • Syalala

    Eyeshield 21 itu Christmas Bowl….gw sih awalnya Eyeshild 21 –> NFL –> Game American Football –> Super Bowl

  • http://indonesiacrazypicture.com/ bellboy

    GW GAK NGERTI SUPERBOWL, BOL ELO TUH LANCIP

  • http://indonesiacrazypicture.com/ bellboy

    GW GAK NGERTI SUPERBOWL, BOL ELO TUH LANCIP

  • Pandu191291

    dafuq ? giant killing itu sepakbola masbro

  • Pandu191291

    dafuq ? giant killing itu sepakbola masbro

  • la.boujuq

    totally retarded..!!u pikir yg tau american football dari eyeshield doang…u bahkan ga tau perbedaan soccer dan american football…lol,taruhan u pasti di bar kuning yg cuma liat trend doang….trololololololol…problem?

  • la.boujuq

    totally retarded..!!u pikir yg tau american football dari eyeshield doang…u bahkan ga tau perbedaan soccer dan american football…lol,taruhan u pasti di bar kuning yg cuma liat trend doang….trololololololol…problem?